Halaman

Selasa, 24 Agustus 2010

Obsesi hidup sehat


I'm obsessed..with Glee..hahaha...Duh! That and...having a flat abs. Ngga harus yang berotot-otot gimana gitu. But I want it flat Hahaha....Saat ini sih perut gue ngga sampe kaya bola pantai, alhamdulillah, but it would be nice kalau bisa dibuat rata XD Kenapa kah gue terobsesi dengan perut rata? Entah, gambaran dari pingin punya badan sehat kali ya. Gue penyakitan banget dari kecil dan gue yakin salah satu cara terbaik untuk jadi sehat adalah dengan olah raga teratur dan punya berat badan ideal. Bukun kurus, catet. Ideal. Bahkan untuk masalah punggung gue pun, terapinya adalah memperkuat tulang punggung dengan olah raga dan mengurangi beban di pinggang.

Hmmm...dengan tinggi badan gue, artinya berat badan ideal gue kira-kira 56 kg phew...and last year I was this close...terus sakit..=( and now I'm back to where I started.

Saat ini mumpung lagi puasa, gue mulai lari lagi. Setiap sore sebelum magrib gue usahain untuk selalu lari. I'm gonna get that 56kg. I'm gonna get that flat abs LoL

Mari berusaha hidup lebih sehat!! ^^

Pict: Heather Morris

1 komentar:

Lushka mengatakan...

yay! back on jogging track *nyari sepatu lari*