Halaman

Rabu, 18 Agustus 2010

Beloq? Siapa? Gue? Elo kali

Nyambung tulisan Mithya di bawah, gue iseng nge-google "anak belok" dan dapat artikel berikut: belok kemane? kenape?
Sumpah ngakak-ngakak gue baca artikel plus commentsnya, gue forward linknya ke Mithya dan beberapa contact lainnya.
Ternyata reaksi Mithya berbeda, kalo dia malah mau mere - karena campy  alias kampungan. Hihi. 
Well, it is. *Grin*. Tapi ini fenomenal. Apa yang terjadi sebenarnya, perempuan-perempuan ini melek internet tapi kok cetek? ccck.cck.
 Informasi yang dihimpun dari para Belok Kota Padang, kelompok lesbian alias Belok di Indonesia yang paling banyak adalah di Kota Bandung. Tak heran beberapa Belok Padang memiliki pacar di Bandung dan sesekali mereka berkunjung ke sana.

--  beuuuuh. Bandung digoyaaang! hihihi. Padahal sebenarnya ke Bandung kan pada pengen belanja di FO. hehe
Ini comment fenomenal :
38 aim kudus Rabu, 17/03/2010 12:47 WIB
gw buchi jateng usia 17 th carii cewe yang mau di ajak hidup bareng. hub 085641616xxx contac fb; xxxxx@ymail.com
(man! 17 tahun! pengen living together, ngekost bareng kali, buat hematttt....ya kan ya kan?)
35 aline bandung Rabu, 07/04/2010 10:18 WIB
gw aline,bwt cewek"butchi yg ksepian,call gw,gw la butuh sosok yg baek,perhatian,mau berbagi,and mu biayain gw..call w z,(022)93xxxx
(butchi kesepian dan kere! masa minta dibiayain??! situ cantik?! cck cck.)
23 gw liena bali Sabtu, 01/05/2010 19:13 WIB
gw bner2 butuh anak belok..plizzz hub gw dgn cara kirim pesan di fb gw..ne alamat'a xxxxxx@yahoo.com
(nah ini kayanya ibu-ibu pengen ngadopsi anak belok.hehehe)
--
Oh man. Parah bangettttttt.
Apa yang bisa kita lakukan untuk menyadarkan mereka ya? hmmmm...tanya tetangga?

6 komentar:

Mithya mengatakan...

Aku baru nyadar, kayaknya ini pernah aku baca tahun lalu deh..dari blog siapa ya?

Aku baru ketawa ngakak gara-gara baca komen kamu LOL

btw, "lesbian yang disebut 'Bi' adalah yang berpacaran dengan laki-laki dan perempuan juga." Err..itu dua konsep yang sangat berbeda T_T mau ngomel kalo baca yang beginian.

"Bi biasanya akan dikucilkan di dunia Belok karena doi dianggap tidak berpendirian dan munafik," Oh really? I am? Jadi gue HARUS jadi homo ATAU hetero. Dude, you got stick so stuck up in your arse, I think it got through your brain.

Aku sebenernya lebih terganggu dengan gaya penulisan yang komentar. Plus lagi ngga enak badan, jadinya mo marah hehe...ah, whatever..kids these days. Semoga lekas dewasa.

nb:Gimana coba caranya mo hubungin dia kalo 3 nomer dibelakangnya di-XXX ??? atau ini setting-an web-nya?

yang ini kayaknya lagi mabok, hun

"ae ae ae au pemee ikut gabung dunkhehehehehe cuma mau bilang az tingkat kan populasi koleb.,.,.,MERDEKA PENDUDUK KOLEB.,.,!!!!!!"

ini komentar The best aku ketawa sampe nangis. Masukin ke signature email aku aaahh...

"Jan marusak adat dunsanak. kami dirantau hiduik sansaro"

HIDUP JONGKOK!!

Sinyo mengatakan...

aaahhhh inyo jadi ingat, dulu (aduh lupaaaa kapannya... maklumin yeee???? hehehe )... inyo ga sengaja baca koran dr aussie milik teman. di bagian iklan barisnya ga sengaja inyo baca yg kira2 terjemahannya :
seorg Dyke mencari F sebagai teman perjalanan selama satu bulan ke salah satu negara di Eropa. semua dibiayai. tanpa perantara. hub 33333333333xxxxx

kalo ga ingat dia adalah dyke, hampir aja inyo mengajukan diri. lumayan tohhhhhh.... hehehehehe :))

Mithya mengatakan...

ha? emang kenapa kalau dyke, sinyo? itu kan lumayaaannnn...not that I want to hehe

blackgoat mengatakan...

belok?so last year kalian anak2 kecil!generasi 90an tu giniiii kalo mempromosikan diriiii,ehm ehm..ada kambing salto,butuh tatih tayang,hubungi 0818tabokni,hubungi ya,capcuuuussss,100 penghubung pertama akan mendapatkan kolor bentjong langsunggggg dari lemari kak sinyo,aaaahahahahahahaha,kabuuuuuuuuuurrrrrrrr
anak anak yang aaaneh..

Anonim mengatakan...

haha nice blog that i ever read. honestly, ur life story inspire me.hahaha... last time i ever write story between same sex on my book. and the funniest thing, people start to judge am I like that? wkwkwk... so far i like this blog n support all love in this world.
and... actually i want to know more about ur story (if both of u allow that.hahaha...)
mmm... continue later dch. mati listrik. wkwkwkwk...
and nice to know both of u \('o^)/

Anonim mengatakan...

Mo kaya gmna kehidupan L world, yg penting g nyusahin si penulis, g pake mulutx dia bwt cipok, gw pake alat kelaminx dia bwt ML. So, what's ur real problem dude? R U lonesome or somethin' ??