Laman

Minggu, 15 Agustus 2010

The things she said sometimes..

Sore hari 2 minggu yang lalu, percakapan telepon antara gue dan Lushka

M: Ayang, keren banget deh keenam cewek-cewek Glee semuanya punya tato lho. Gaharrr...

L: ohya? Emang kalau tatonya Amber apa?

M: Aku belum nemu, tapi dipastikan dia punya. Baru buat gitu.

L: Aku juga mau buat tato ah

M: He? Mau buat tato apa?

L: Apa ya....yang di punggung gitu...KOYO! Aku mau buat tato gambar KOYO!

M: Bwahahaha...jadi kamu kaya orang masuk angin mulu dong? Pake backless, keliatan masuk angin. Pake baju renang, keliatan masuk angin.

L: Iya. Kan biar ngga standar tatonya. Lucu juga ya cuma kotak gitu bentuknya

M: Engga dong. Kan ada bulet-buletnya yang bolong-bolong di koyo

L: Oiyaaa!! Waaa...lucu yaa tato Koyo!

M: ~~’

Tidak ada komentar: