Halaman

Kamis, 10 September 2009

Ellen degeneres is Idol's fourth judge

Yep! Ellen resmi jadi juri keempat American Idol season 9 bersama my lovely nice Simon Cowell, the "dawg" Randy Jackson, dan si lebay Kara DioGuardi.


Ellen has been a big fan of American Idol and I quote, "Getting this job is a dream come true. Think of all the money I'll save from not having to text in my vote."


Huahaha..can't wait. She's a witty person and I adore her so much. Moga-moga Idol jadi lebih seru.


Mengingat gosip kalau Adam Lambert (runner up season 8) ngga menang karena masih banyak homophobic di Amerika, rasanya keputusan Simon Fuller berani juga milih Ellen. Let's hope she doesn't screw up with too many jokes and people will love her.


Sent from my durengoreng®

2 komentar:

Sky mengatakan...

Arrgghh...setelah lama tidak mengikuti perkembangan American Idol tiba2 Ellen de Generes hadir di situ! I love her show! Well...I love any smart lesbian...:-p

Mithya mengatakan...

Lets watch it then! Season kemarin yang paling bagus lho...gue jarang ngikutin tapi seneng banget setelah sekian lama ngga ikutin dapet yang kontestannya bagus-bagus.

iya, dia witty..=)