Laman

Minggu, 27 September 2009

Pilih manaaaa?

Gue lagi ngegodain mithya yang lagi nonton film sampai sesenggukan..semua ledekan gue ditanggapi dengan smiley sedih.

Maka terjadilah percakapan ini:

Lushka :ayang ah, sensitib kaya homo

Mithya : :-(

Lushka : iyaaa, maaaf

Mithya :biarin, daripada ribut kaya banci ngondek??! Hayo, pilih mana?!

Lushka : :-D..pilih mithya aja..

Mithya : :-)

Hayoo..pilih mana?sensitif kaya homo atau ribut kaya bantji??
Huehehehe

5 komentar:

maull mengatakan...

hiiii, reichan diomongin, kan reichan bantji, jiahahahahaha, emang nntn fil apaan bulush si kak mit ampe segitunya?

Mithya mengatakan...

Gue sesenggukan tapi ngga nangis (emang aneh, aga cacat emosi, hehe). Nonton band of brothers. Gue kalo nonton suka lebay, terlalu simpati dengan keadaan emosi dan psikologis si tokoh-tokoh *sigh*

Bukan "ribut" hun, tapi "ribet". Mau sensitif kaya homo (aku) atau ribet kaya bantji (rei-chan) hwehehe..

Adriel mengatakan...

bok, bantji mah gak ribet. yang ribet tuh bentjong. gue gak ribet. maul yang ribet.
(aartinya: saya keren,dan maul..maul bentjooooong...) =p

maull mengatakan...

aaaaaaaaaaaaaaa, jadi maaaalu disebut sebut profesi rahasia sayaaaah, jiahahahahaahaha,band of brothers? seperti pnh dengar, tp pastinya blm nntn, hehehehehe, bagus kak?

Mithya mengatakan...

BUAGUSSS..mini seri tentang E company - pasukan airborne waktu perang dunia kedua. Bener-bener berdasarkan kisah nyata dengan tokoh-tokoh yang bener-bener ada. Film tentara dan perang-perangnya gitu.