Laman

Minggu, 06 September 2009

5th post

Kalau Lushka bilang kangen tulisan gue di blog ini, gue sebenernya lebih kangen lagi dengan tulisan Lushka di blog pribadinya.

Gue emang punya lebih dari 5 blog, tapi kalau urusan update posting tergantung mood dan adanya waktu untuk ngetik depan laptop atau ngga. Kita berdua bisa dibilang orang yang suka banget nulis kalo ngga mau dibilang banci curhat kaya pengakuan Lushka =P. Bedanya, karena pekerjaan Lushka seharian masih terhubung dengan komputer dan internet, dia lebih mudah langsung posting ke blog. Sedangkan gue yang mobile lebih prepare dengan satu buku tulis dan bolpen di tas. That way, setiap gue ada keinginan menulis, gue tinggal ngeluarin si buku dan mulai menulis dimana aja dan kapan aja.

Lushka ini dulu termasuk aktif di blog pribadinya sebelum ada blog ini. I love to read her writings. Orangnya emosional..hihihi...image-image yang dia buat selalu ngena dan meaningful. Tulisan-tulisannya juga ngga melulu harus ngelucu. Kalau disini Lushka jadi “terlalu” periang. Ngga papa sih. Tulisan Lushka selalu bikin gue ngakak parah. Kadang bahkan gue yang request kalau kita berdua punya pengalaman gokil supaya dia yang nulis di blog. Coz she always nailed it! Asal dia masih suka update blog pribadinya yang colorful itu aja. Sayangnya ngga..apa dia jadi terlalu bahagia semenjak pacaran sama gue? Huehehe...

Jiwa kamu kayak ada yang mati, Lush...apalagi semenjak...kamu tau lah...yang aku dari seminggu kemarin uring-uringan dengan satu hal tertentu. Pacar gue bukan badut. Dia penulis yang hebat and I missed that. You know its not you..aku bener-bener merasa kamu dimanfaatkan..

Mungkin juga alasan dia males update karena semenjak dia pindah ke blogger, blog friendsternya ngga bisa dipindahin ke blog barunya. I know how that feel. Karena dulu waktu pindahan dari friendster ke blogger, gue bela-belain pindahin 500 post gue satu-satu. It took me the whole 2 weeks to do that. Sekarang Lushka minta tolong gue yang pindahin satu-satu postingan dia dari friendster ke blogger dia hehe...I dont mind. Apa ada yang tau udah ada converter post dari friendster ke blogger? Alasan lainnya Lushka susah manage lebih dari satu blog adalah pekerjaannya semakin banyak dan dia ngga punya waktu untuk nulis.

Gue sih dengan senang hati bantuin. Soalnya sambil baca semua post Lushka sambil pindahin satu-satu itu menyenangkan =)

Jangan berhenti nulis di blog pribadi kamu Lush...kamu pikir kenapa aku punya blog banyak...I know how it feel kalau rasanya ada hal-hal yang hanya bisa diungkapkan di tempat-tempat tertentu. Ditunggu ya blog pribadi kamu aktif lagi..

Oiya, ini post ke-5 gue dari tantangan Lushka...

4 komentar:

Anonymous mengatakan...

hore...postingan mithya ke 5, artinya bu lush udah bisa posting nih, tapi beneran dah, tulisan lushka bikin gw ngakak2 sendiri, boleh minta alamat blog pribadikalian ga *boleh ya ya ya.....wink wink*


zi

Mithya mengatakan...

Zi, daritadi keliatan tuh mati idup di YM gue..kenapa ngga add aja? kan id kita jelas.

emailmithya dan emaillushka

merahijocinta mengatakan...

hug mithya..i feel you sista. hehe.. postingan fs di pindah? gilak, kok kepikiran sih? kan byk banget!!blog fs gw udh resmi mati, dan gw bikin baru tanpa mindahin.

-ces-

Mithya mengatakan...

ini nih yang namanya "kalau mati, harta ngga akan dibawa". Kalau kita pindah blog, postingan dibawa hahaha..

Ya lo kiraaaa 500 post?? Emang banyak. Dua minggu cuy..hahaha...

nih, hari ini mau pindahin post Lushka lagi semampunya..=)