Laman

Selasa, 29 September 2009

Lushka silaturahmi lebaran + kantongan kue kering

Alhamdulillah tahun ini Lushka bisa silaturahmi lagi ke rumah gue. Minal aidin sama nyokap (padahal gue aja yang anaknya sendiri ngga, hehe). Ngga tanggung-tanggung datengnya jam setengah 10 malem setelah mengalami keribetan luarrrrrr biasaaa dan dibumbui dengan kita berdua berantem. Makanya dia bela-belain dateng malem-malem..hihi..ayang, maaf ya kamu jadi ribet. Tapi aku seneng dengan niat kamu.

Abis nyokap udah masuk kamar, gue buru-buru “sungkeman”. Ngga mau udah malem-malem suasana lebaran, Lushka cape naik motor dari luar kota dan masih harus berantem lagi. Soalnya waktu dia udah depan mata gue cuma bisa ngerasain kangen. Semua ribetnya seharian ilang semua, ngga penting. Terus bandel-bandelan dikit di ruang tamu diem-diem..hehe..untung ruang tamu aku dibatasi dinding yah...

If I dont know any better, gue pikir Lushka kerumah gue cuma mau ngejarah kue-kue lebaran kaya tahun lalu hahaha...tahun lalu kan gue bawain kue-kue tuh sampe gue pinjemin kotak makan sekalian. Tahun ini berhubung gue ngga nemu kotak makanan yang besar, gue masukin kue-kuenya kedalam kantong plastik hahaha..udah kaya beli teh botol di warung.

Satu kantong plastik untuk sepotong cake coklat. Satu kantong plastik dipenuhin bermacam-macam kue kering dan satu kantong plastik lagi untuk kurma-kurma sebesar telur. Lushka mukanya seneeeeeng banget kaya anak kecil dapet kantongan ulang tahun. Priceless! Sayang kue dirumah gue walaupun banyak macemnya tapi masing-masing sedikit jumlahnya. Kalau gue jarah banyak-banyak bisa ditanyain nyokap. Entar gue diceramahin satu setengah jam tentang lemak dan kalori gara-gara dikira gue yang makanin...ogah..

Terus 2 hari kemudian Lushka laporan kalau semua kue keringnya sudah ludess. Sampe 3 kali dia ulang-ulang dalam sehari (artinya dia minta lagi, hahaha). Kasiannn banget waktu dia bilang, “Kastengelnya enak bangett. Aku sampe ngumpulin remah-remahnya kecil-kecil.” Oh sayangkuuuu...kamu jangan begituuu...*gaya dramatisasi dengan tangan di jidat* terus sempet waktu gue cerita tentang salah satu kue dirumah, dia langsung nyamber, “Yang mana tu?? Kamu ngga kasih aku ya??” BWAHAHAHAHA...gileee...ampunn buu..udah aku bawain kok.

Mau banget bawain kamu lagi. Tapi kondisinya syusyah. Berhubung pembantu mudik, gue lah pembantu pengganti. Lagi ngga mungkin buat pergi-pergi seenaknya sampe malem. Ditawarin dikirimin pake DHL aja apa ya? Tapi maunya yang dirumah gue. Katanya rasanya beda kue jarahan sama dibeliin baru...

3 komentar:

Lushka mengatakan...

Mau kaastangel 4 macam!kue cokelat mede tante rambutan!sagu keju!kurmaaa..mau smwaaaa..hihi.Ayang,bagiii keeeek..km kan ga pelit.Ayo bagi akyu..ya..ya..ya??

Sky mengatakan...

Manisnyaaaaa....^_^)

Jadi pengen coba kuenya juga...ehehe...

Lushka mengatakan...

@sky.....enak banget lhoooo