Laman

Selasa, 15 September 2009

(Kami) dari Planet Orx.

Ingat postingan di bulan Agustus yang tentang announcement kita sebagai alien dari planet Orx?

Do you know what, postingan itu bukan tanpa alasan atau iseng semata sebenarnya, itu datang dari diskusi gue berdua *gue berasa keren deh, pakai kata diskusi..hihihi*.  Kami nge-spot beberapa orang nyentrik di dunia maya lesban  dan mulai deh mulut nyinyir dan otak sampah bekerja. Kami mengkritik. Kami mencela.

Tapi kemudian  gue berdua nyadar sendiri, ini kan dunia tulis menulis maya lesbian, dimana hampir semua orang menggunakan indentitas AsPal buatan sendiri, seharusnya lo sah-sah dan bebas aja mau jadi siapa. Mau jadi ratu sejagat kek, jadi orang paling suci, jadi alien *kaya kita* atau bahkan jadi trenggiling, Terserah.

Yang membuat jadi masalah kan yang baca, macam gue yang ngomel-ngomel abis main tanpa diundang di rumah orang  terus komentar 'ini orang otaknya dimana', sebenernya kan gue yang punya pertanyaan tolol, gue menanyakan hal yang gue udah tau jawabannya (retorik). Dan sebeneranya, siapa sih gue? Apa sih hak gue untuk komentar?

Makanya, gue suka heran kalau orang masih aja takut dengan ke-anoniman dia, takut untuk bersuara, takut untuk mengungkapkan pendapat, takut kelihatan bodoh, takut ga punya teman, takut bergaul, takut dan takut lainnya.

Menurut gue ni ya, karena semua orang palsu,  lo harusnya ngebebasin diri lo. Jangan mau dikotak-kotakin, jangan mau dilabelin, jangan mau di-intimidasi. Be free. Jadi Palsu yang bebas dan berkehendak sendiri.  Buat bargain item lo sendiri.

Orang macam gue cuma komentator – jangan jiper, lo yang punya tulisan. Elo tuhannya.

Andai di dunia nyata, lo ke-cap jadi looser, di dunia yang lo ga punya attachment sama siapapun jadilah pahlawan atau memang lo enjoy kalo mau jadi looser ya jadilah. Karena di dunia maya LESBIAN ini,  semua ada di tangan lo.

 

So, kalau gue berdua milih jadi alien , lo mau jadi apa??


5 komentar:

maulll mengatakan...

entah kenapa awalnya aku ngerasa ini kak mit2 yang ngepost, jiaaaahahahahahaha, kabuuuuuuuuur..

Sinyo mengatakan...

aku laler ijo, lo mo apa??? huahahaha!!! Mit en Lushka ada salam dari jebolan lesbian absurd... OS!!! hiahahihihi... :))

Lushka mengatakan...

@grey..abu2 misty apa abu2 awan?hehehe. Penting amet yak?

@ulil..hahaha masyasiiih, gw juga bs kali nulis provakatif,kritis dan demokratis huehehehe

@zi...ik ngamuuk buat para penakut huehehehe. Jelas lo bukan penakut.

@nyinyo..nyanyer nyijo?hehehe. Salam balik buat jakebul!selesaikan tugasmu,naaaak.

Mithya mengatakan...

Uda berapa kali ya gara-gara "isi" tulisan sering pada kebolak-balik siapa yang nulis, hehe..

Jadi intinya baik komentator maupun penulis itu "raja". Bebassss...tapi kalo ditanya siapa yang punya power lebih ya si penulis. Apalagi di dunia maya homo yang pada ngumpet semua. Kalo masih jiper juga (dengan dalih "I'm switzerland" padahal bukan orang Swis...hayoo..bingung kan loo) itu perlu masuk john robert powell beneran.

Sinyo, salam juga buat Jez yaaa..we miss her!! Dan gara-gara dia...eh, ngga jadi ah hihihi...

maull mengatakan...

jiahahahahaha, sangat bisa bulush, buktinya tulisan iiiini, keprok keprok buat ibneeeeeg!!!ahahahahahahahahahahahaha*peluk peluk ibneg*kabuuuuuuuur