Laman

Jumat, 04 September 2009

mas-mas..misi mas..

Waktu kami nonton film UP (yang sekali lagi perlu kami tekankan film yang worth untuk ditonton), kami dapet tempat duduk di belakang seorang mas-mas yang tinggi kepalanya mengganggu sekali pandangan melihat kami ke layar.

Gue aja yang udah berasa tinggi banget masih terganggu dengan kepala mas-mas ini. Cuma ya mo ditegur juga mau bilang apa?

"Mas, tolong duduknya lebih merosot sedikit?"
"Mas, filmnya sudah dimulai belum sih? ko gelap ya layarnya?"
"Mas, kepalanya bisa tolong disimpan dulu. Mengganggu pandangan."

Lushka akhirnya minta gue dan dia tukar tempat duduk. Ngga membantu juga. Ini orang kok kepalanya bisa nutupin pandangan dari kiri maupun kanan ya...

Entah dia punya maksud apa dengan memamerkan bagian-bagian tubuhnya, sepanjang film si mas-mas demen banget ngangkat tangannya buat garuk-garuk belakang kepalanya dan meletakkan tangan di belakang kepala dengan santai bak berjemur di pantai. Lushka dasar gokil, setiap mas-mas itu naikkin tangan, langsung dipukul sama botol Aqua...hehehe...beberapa kali orangnya nengok ke belakang, kaget. Tapi kayaknya kurang peka atau mungkin agak lambat proses berpikirnya kalau dia mengganggu acara nonton kami.

Kami berdua kalo ngga kepalanya tengklek ke kiri.....tengklek ke kanan...yaa, ngikutin semau-maunya si mas-mas lagi mau nyender kemana.

Ini foto si tersangka...kali-kali ada yang kenal...tolong ditegur ya..bilangin Lushka dan Mithya minta ditraktir nonton satu film lagi!


Mungkin seharusnya nonton di bioskop itu pake aturan baris berbaris..yang tinggi di belakang! yang pendek di depan!

Sekian!

5 komentar:

Lushka mengatakan...

iyah,gemes banget! Pengen deh ambil gunting, koran ama sisir, terus nanxa 'mau dipotong apa,mas?'. Hehehe. Settingan tinggi kepalanya pas buat nyalon.

mencintaijo mengatakan...

hahahaha, dulu gue juga pernah ngalamin kaya gitu tuh, Mith. Pertama sih sabar geser-geser kepala kaya kalian ngikutin kepala dia berpindah, cuma lama-lama ga tahan dan langsung nyolek tuh orang trus minta dia agak nurunin kepalanya. Dia nurut sambil dongkol sih qeqeqeqe

Kereta Hujan mengatakan...

ih, seru-seru nya film UP harus dipotong mas-mas...

ckckck....

kalo gw sih jagonya nyindir-nyindir beneran deh lush

langsung bilang, kepalanya dicopot dulu dong mas

Lushka mengatakan...

Hehehe...Iya,Mithya juga udah nawarin, ditegur aja, tapi gue lebih seneng nggetok pake aqua...heheheheh

Mithya mengatakan...

Jo memang sadis hehe..

Si Lushka emang udah gue ajakin cara beradab..tegur aja...eh dia pilih cara bar-bar..harusnya sih gue lempar tulang ikan aja ya...

*lempar* "Ayo mas! kejaaarrr..!! makanan ituuuu...!!!"