Laman

Sabtu, 19 September 2009

Mithya....

Mithya lagi ngediemin gue gara-gara lagi-lagi gue ninggal tidur. Jangan berani ketawa apalagi nyengir lo. Gue lempar knalpot kalo berani nyengir.

B, sumpah aku ga ngereject telephone kamu semalem. Bahkan sampai 6x? Sumpah. Engga.

Alasan aku ga nelpon kamu lagi setelah kamu telp, aku ga suka kamu bentak dan ditutup telp.nya kaya gitu. Kamu tau, kita sama-sama lagi ga enak badan kan? Bukan aku ga peduli sama kamu ya? Tapi aku ga suka, bangun terus dibentak orang, dituduh ngereject. Abis itu kamu sms, minta aku dengan bilang dengan descent kalo aku ga mau telp. Aku bahkan udah bilang ama kamu, maaf aku ketiduran.

Lo jangan pada mikir, gue lagi mamer beranteman dan jangan juga kelintas di kepala lo…”iih, apaaan sih, kaya gituan aja diumbar di blog” . Awas , gue lempar knalpot ama motornya sekalian. Eh, jangan juga mikir…”siapa juga yang mikir kaya gitu. Ke GR an lo” Gue lempar lembing ama athletnya kalo lo berani mikir gitu.

B, we need to talk.

5 komentar:

Anonymous mengatakan...

gw ga nyengir palagi ketawa *kecil*, sowry lush gw ngakak wahahaha, maafken kalo tertawa diatas penderitaanmu, hihihihi,
cepet2 baikan lah



*zi*

Sky mengatakan...

Sabar dan tetap semangat, ya...
Hal seperti itu mungkin memang kecil atau biasa bagi orang lain... tapi membuat merana orang yang sedang mengalaminya.
Cepat baikan, ya, Kawan2.

maulll mengatakan...

permisi..gak kok bulush gaaak, aku cuma numpang lewat doang, beneraaan, misiiii

Lushka mengatakan...

Ahahahaha,sky..thank youuu

@mithya..ya, i knw..tp kan aku tak terbiasa dikerasin..hehehe..

@jumi, zi!gue lemparin KNALPOT!

@ulil,hush kamu ni..lewat2

Anonim mengatakan...

OMG... Mith... lo itu gw bgt
gw sering bgt kyk gitu sm dia, ujung2nya dia marah, dan puncaknya gw didiemin tanpa batas waktu, dan anehnya gw gak kapok2. knp ya? mgkn krn gw pikir klo dia udah tau siapa gw dan gak masalah dgn sifat buruk gw ini, tapi ternyata....gw emg hrs berubah :)
Mgkn alasan dia sm kyk Lushka, pdhl itu cuma merajuk loh Lush..bukan menuduh :p

-Syl-