Laman

Selasa, 29 September 2009

Mengigau itu penawar ribut

Kayaknya udah sering diulang-ulang kalau masalah utama gue sama Lushka ribut adalah kalau gue ditinggal tidur. Tapi kalau Lushka ninggalin tidur sambil ngiggo...nah itu udah beda cerita. Dari yang mau marah jadinya malah ketawa ngakak. Abis itu biasanya Lushka malah jadi bangun dan kesel gue ketawain hehe...

Alkisah tadi malem gue lagi asik ceritain satu tokoh di film seri “True Blood”. Panjaaaaaaaang gue ceritain tentang seorang vampir muda bernama Jessica yang selamanya bakal jadi perawan karena sifat alami vampir yang bisa sembuh dari luka dengan cepet. Menjelang akhir gue ngomong panjang hampir tak berbuntut itu gue sadar kalo Lushka kayaknya tidur. Sering banget gue lagi cerita dia berasa macam didongengin memang. Akhirnya gue panggil..

M: Lushka....

L:......(ngga ada jawaban)

M: Lushka....kamu tidur lagi kan? Ah...(bete)

L: Ha? Engga. (padahal baru bangun)

M: emang aku cerita apa dari tadi? (sok ngetes)

L: Bentar aku inget-inget dulu (jiaahh..kalo ngga tidur masa pake inget-inget dulu??). OH! Kamu tadi cerita yang orang pada ke tengah kan?

M: ??

L: Bener ngga? Pada lari-lari ke tengah gitu...

M:???

L: Terus ada mercusuar-nya apa gitu...ah, mithyaaa..bener nggaa?? Jawab dooong.

M: MHUAHAHAHAHAHAHAHA....

Lushka ternyata sambil didongengin membuat cerita “True Blood” versinya sendiri.

Mungkin hal yang biasa kalau yang menginggau itu yang jadi pendengar pasif. Jadinya pas ditanya pikirannya udah melayang kemana-mana. Tapi ngga begitu juga sama Lushka. Dia yang jadi pembicara aktif tetep aja ngiggo. Kejadian semalem ngingetin gue sama peristiwa mengigaunya sebulan yang lalu...

L: Aku kesel deh tadi di kantor. Masa bos nyuruh aku ngurusin parcel lebaran. Padahal itu kan udah bukan pekerjaan aku lagi.

M: Bilang dong sama bos kamu. Emang kamu tau siapa yang harusnya ngurusin parcel?

L: iya ada...(mulai diem) mungkin emang bos aku tau orangnya itu ngeselin. Jadi males ngasih kerjaan ke dia..(mulai diem)

M: Lushka...?

L: itu apa namanya...pengembang...

M: Developer? (dengan polosnya ngga nyadar kalo pacar udah mulai ngiggo)

L: pengembang...apa itu...

M: apa sih? Bukan developer?

L: Pengembang....kue....adonan kue...

M: HAHAHAHAHAHAHA....

Dan sekali lagi Lushka bangun sambil malu-malu ngga nyadar kalo ngomongnya udah miring kemana-mana..hihi...kamu sering-sering aja ngiggo, hun. Jadi nanti aku ngga marah. Artinya kamu udah sekuat tenaga stay awake, tapi ngga mampu =P

3 komentar:

Lushka mengatakan...

Grahahahahahaha...
Aku ngakak bacanya..Ayang,aaaaaaaaaaah.Sungguh memilukan dan memalukan hehehe.

mencintaijo mengatakan...

Huahahahahahaha. KARTU MATI, LUSH!!!
Thanks a lot, Mith :D

Lushka mengatakan...

hahahaha...kok lo girang banget, JO?
Ade ape? kekekeke