Laman

Jumat, 25 September 2009

friday nite fever

'siapa membunuh siapa?'
'terlalu drama lo, ga ada yang mati, jadi ga ada pembunuhan!'
'ok, emang ga ada yang mati. Tapi ada orang yang nyaris tamat
riwayatnya karena ulahmu..Apa itu bukan percobaan pembunuhan,
namanya?'
'hahahaha...gue cuma nanya, elo lesbi kan?'
'....dasar monyet. TAPI KAMU NANYANYA DI TENGAH-TENGAH MEETING! gimana
orang ga jantungan dan stroke seketika?!'
'Bok! Dia yang mulai!Dia yang ngerebut nyokap gue dari bokap. Dan
keluarga gue hancur. Kalo dia cukup punya otak dan respect ama nyokap
gue, dia ga perlu bilang ke bokap gue untuk ngerelain nyokap. SAKIT
THU ORANG, MATI AJA DIA!Gue ga peduli dia direktur bla-bla-bla dan
penyandang dana bla-bla-bla. Dia ngerusak hidup gue! Gue mati-matian
bertahan buat keluarga gue. Lo tau semua yang gue alami!Kenapa lo
komplain sekarang?!'
'Karena ada obat yang musti ditebus dan perut untuk diisi.Sayang,
sekarang kamu udah dipecat karena membuat stroke bos kamu,kamu
jobless. Aku AIDS.
Hhh. Aku tinggal nunggu telepon dari Bapak nyuruh aku pulang, pasti
dia juga akan dengar 'sahabat' anaknya membuat adik tirinya stroke.
Sayang, KAMU MEMBUNUH KITA! aku mau bunuh diri aja...'

--
Dikirim dari perangkat seluler saya

2 komentar:

Mithya mengatakan...

Skenario yang pas buat opera sabun lesbian.."heboh"..hehe

Lushka mengatakan...

dramaaaa...hehehehe.
B, ngantuk, bobo yuuuk