Laman

Senin, 26 Oktober 2009

Djayusan of the week.

Pasti udah pada tau jayusan adiknya Miyabi kan? Nah, kalo di tangan Mithya, semua jayusan standard bisa jadi fenomenal.

Jadi, sore itu, Mamanya Mith-mith (Mamith) mau ngejayus, begini ceritanya:

Mamith : Mith, tau ga, kan Miyabi protest, ngomel-ngomel, gara-gara adeknya boleh masuk ke Indonesia. Padahal adeknya itu lebih hot, putih udah gitu telanjang juga.

Mithya : (Datar. asik makan) Oh ya?

Mamith : Iya, namanya Miyako. (cengar cengir mengharap Mithya tertawa)

Mithya : Oh, gitu? Mithya baru tau tuh Miyabi punya ade. Ngga pernah denger. (Masih asik makan. Terus berpikir..."gila juga sekeluarga ko jadi bintang porno semua...")

Mamith : (shock dan kecewa jayusannya ngga berhasil) *sigh* Kalo Mbak Iyem pasti ngerti!(ngeloyor pergi).

Mithya: Ooooh..hehe..yang bumbu masakan ya?

Mamith: (udah males komentar)

Hihihihi.

Nah, beberapa hari kemudian gue mau ngejayus juga, gue telpon dengan suara riang gembira.

Menceritakan ulang soal si adik Miyabi – mi ayam babi – pantesan haram dan ditolak FPI. Hihihi. Dia dengan bangganya bilang :

Mithya : Miyako kan? Aku udah tau. Hehehe. Kemaren mama juga mau ngejayus, terus aku sempet percaya, mamanya menghela nafas. Hahahahaha. Beberapa detik kemudian baru nyadar, mama ngejayus miyako (Mithya pun menceritakan ulang kejadian Miyako si bumbu masak)

Lushka : Hahahaahahahahahaha. Ayaaaang, kok miyako bumbu masaaaaaaak? Miyako itu magic jar – rice cooker!!! Kamu niy!!Hahahahahaha

Mithya : Huahahaha. Oh iya, itu mah Masakooo ya, yang bumbu masaaaak?!

Lushka : Hahaha. Kalo masako sepupunya kaliiiiiii.

Hihihihihi. Pacarku, kau sungguh djasjusss.

3 komentar:

Jumiii mengatakan...

Untung Mamith ya, bukan mammoth.

d` mengatakan...

AHAHAHAHAHAHAH. Kasus Miyako yah :p


Dasar berdua emang jayus ini.

Sinyo mengatakan...

midodaremi sodaraan ama sapa, yak??? :))