Laman

Senin, 26 Oktober 2009

monday morning.shocking.news.

Baru diceritain teman kantor, anaknya cerita, di sekolah ada gank-gank’an. Anggotanya unisex (halah), rata-rata kelas 5 SD. Yang bikin nganga adalah…

1.      Nama gank itu : PANTATT  - gue nganga dikit

2.      Inisiasi buat anggota baru : harus merokok (!!) – nganga agak gedhean

3.      Setelah merokok, anggota baru (cowok) harus menepok/megang pantat anak lain (cewek) di luar anggota gank  - nganga gedhe lupa nutup (haep!)

4.      They do have kinda of sex between member. – ASTAAAGAAAA NAGA PANJANGNYA BUKAN KEPALANG MENJALAR-JALAR SELALU KIAN KEMARI!!! Gue ga jelas sih, maksudnya apakah beneran intercourse in adult’s way atau petting or kinda. Habisnya ini kan penjelasan anak umur 11 tahun  juga. Dia bilang gini ke ibunya : “Iya Mi, jadi mereka kalau guru-guru udah pada pulang, si cewek baru ini, diajakin sama temen satu geng’nya, di dalam kelas begituan. Kaya suami istri gitu”.Every new member. Walaupun tak jelas, tapi tetap sajaaaa. Astagaaaaah!

Gue langsung bilang, laporkaaaan! Temen gue bilang, udah ketahuan ama guru-guru kok untungnya sekarang, Fyuuuuh.

Terus kemarin gue nonton berita di TV, di suatu daerah di Jawa Barat, anak umur 12 tahun, melahirkan. Sekarang si anak depresi berat. Anak ini ditemu warga dalam keadaan hamil 9 bulan tanpa menggunakan celana dalam ataupun beha. Ccck..Ccck. Crazzzzzy.

Beware yang punya anak keciiiil, adek kecilll, keponakan kecillll.. Ayo ketimbang ribut berantem ama pacar, perhatikan sekitar kalian.

ACT.

Jangan self oriented, show some concerns.

 

2 komentar:

Mithya mengatakan...

Dulu masalah obat-obatan terlarang...sekarang sex...serem...makin modern emang makin bahaya.

d` mengatakan...

Menyeramkan yah.

*phew