Laman

Sabtu, 10 Oktober 2009

Absurd Avenue

Apa sih AbAv itu?

Menurut gue, AbAv itu tempat kami para manusia absurd *yang kebetulan lagi* homo berekspresi dan mengeksplorasi diri kami masing-masing untuk bersinergi dan mempererat silaturahmi IHA. Hayah. We do it just for fun. Karena hidup hanya sekali.

Ide memunculkan AbAv itu dicetuskan oleh duo IHA, Maul & Brindil yang senang sekali siaran seru dan tak jelas berjam-jam. Mereka mengusulkan dibangunnya satu wadah yang fungsinya mengabadikan kehadiran kami untuk satu sama lain. Yang tentu saja ide mereka disambut gayung oleh anggota IHA/ absurdiences lain *itu gayung bersambut ya? boleh dibalik ga sih? ah pokoknya lo tau maksud gue lah. Oh ya, bahkan kata anggota sebenernya tak tepat, karena masing-masing dari kami mempunyai istilah untuk menyebut personel, gue dengan absurdience, ada yang nyebut absurders, Ihaers, etc. Terserah saja, tokh kami juga tahu siapa yang dimaksud. Ya tokh? Ya tokh?hehehehe*

Untuk IHA *Ikatan Homo Absurd* sendiri, ceritanya berawal dari hobby kami untuk saling menjangkar manusia yang lagi online di YM dan ditumplekin jadi satu. Conference gitu. Yang setelah melalui proses seleksi alam, ndilalahnya kok ya kami nyambung dan kebetulan hanya 10-11 manusia itu-itu saja yang sering online barengan. Topik pun tak pernah ditentukan, karena kami absurd, apa saja, siapa saja bisa jadi bahan pembicaraan. Dari bisnis, gosip artis, pelem india, dangdutan, curhat pribadi, dendam, semuanya.Termasuk elo! He eh, elo yang lagi baca..hihihihihihi.

Yang ada di IHA itu, Sam&Cesca, Lushka&Mithya, Maul, Lunara, Adriel&Shifra, MucikaRie, Mbak Bawang *hihihihi, nama kerennya: Orion*, Juminten bakul Jamoe, Jakebul aka Jezz. Sebenarnya kita ga maen genk-genk an, hanya saja entah kenapa kita ngeklik satu sama lain.

Jadiiii, kalau lo ngerasa absurd, jangan berani menolak kalo satu saat kami jangkar. Mungkin kebahagiaan lo berawal dari sini. Hueeheheehehehe

Oh ya, di AbAv, ada beberapa kategori tulisan, yang ga tertutup kemungkinan akan bertambah (amit-amit berkurang), antara lain:

1. Gotcha

2. Diversity


3. Pensieve


4. How gay are you?

5. Do you know

6. Nyampah



Heheheh. Nuff said. I love my AbAv.

2 komentar:

cesca mengatakan...

love it too

Mithya mengatakan...

aku harus buat juga kah??