Laman

Selasa, 20 Oktober 2009

I was doing a stupid thing last night

Semalam di ATM gue ngebongkar tas ransel dan isinya, gara-gara tas gue seperempat kerendam air minum gue yang tumpah. Hahahahaha

Goblok.

Padahal yaaa, dari gue manasin motor di parkiran kantor, gue udah berasa kok pantat gue basah-basah, ini kok ada air netes-netes di kaki. Tapi gue liat ke atas, cck, dengan tololnya berfikir 'hmmm mungkin gerimis…" , bahkan gue sempet bertanya dalam hati, gerimis kok ada bintang, sungguh aneh..hihi.

Dasar otak cuma sedikit, kok ngehnya luamaaaaaa…..padahal gue sempet berhenti nungguin temen gue. Kok ga kepikiran ngecheck belakang, ngecheck tas. Gue duduuuuuk  aja di motor dengan pantat dingin dingin empuk. 

Akhirnya gue mampir atm, pas mau ambil dompet, gue gerakin tas, kok ada kibasan air, gue nengok ke atas, ke samping, tiap ransel gue goyang ada lagi kibasan air. (OOn thu bisa sembuh ga yaaaa?). Terus,  ya udah, gue buka tas, pas mau ambil dompet….masya…rakaaaat!!! Air minum gue tumpaaaaaah. Tinggal separoh.  Dan tas gue udah kaya danau. Ccck…cck…

Jadinya malem itu gue di dalam atm malah ngebongkar tas, nuang air ke dalam tempat sampah, weeerrr. Ngipas-ngipas kertas-kertas. Sempet kepikiran apa gue nginep aja di dalam booth atm sambil nunggu semua kering, lumayan  AC  dan listrik gratis lagian ATM ini sepi karena di tengah-tengah ruko gitu. Nah,  daripada dianggurin, kan pemborosan, katanya global warmiiing? Hehehe.  Tapi apa daya, Pak Satpam rajin sekali melongok-longokan kepala, mondar mandir. Sapa tau tempat ini sebenarnya tempat tidurnyaaa…who knows?? Jadi ga enak kalo mau ngerebut lahan orang.

Dan saya pun pulang dengan perasaan masygul , pantat basah, tas basah. Merasa bingung, kok saya oon sekali ya? Kok pacar saya yang logis itu mau sama saya yang oon ini, ya? Ooh sangat tidak logis. Apa pacar saya juga oon juga? Hmmm.  Yang baca oon juga…iye, enak aja lo, baca-baca gue ngatain diri gue sendiri oon, terus lo ga mau dibilang oon. Lo baca, berarti lo temen gue. Dan hanya orang oon mau temenan ama orang oon juga. Weks.

6 komentar:

rigby mengatakan...

hahahahahaha.. brarti gue oon dong... salam kenal ya mithya & lushka.. blog lo lucu

Anonymous mengatakan...

yeee
tau gtu kagak gw baca
hehehe
salam kenal =)
-tweet-

Anonymous mengatakan...

cuma kangen tulisan kamu lush


*zi*

Lushka mengatakan...

Hahahaha..selamat datang para Ooners. Silahkan menikmati ke'oon' an diri sendiri. Enihei kata org bijak , org bijak itu org yg bisa mentertawakan diri sendiri walaupun oon. Nah,mau tau siapa org bijak itu? Dia adalah saya..hehehehe

blackgoat mengatakan...

hwahahahahaha,bulush ooners atau odongkers yak???*peluk peluk bulush!!!* skg aku tau darimana bibit keoonankuuuuuuuu..senangnyaaaa,makasih ibu negaraku idolakuuuuuuuuu

Mithya mengatakan...

Aku waktu kamu ceritain beneran TAKJUB..ko ada si orang yang ngga kepikiran pantatnya basah darimana selama itu hahaha...

it's OK hun. We are oon.