Halaman

Minggu, 11 Oktober 2009

RIP Stephen gately

Salah satu penyanyi Boyzone, Stephen Gately ditemukan meninggal kemarin pagi dalam keadaan tidur. Stephen dikabarkan sedang dalam perjalanan yang berhubungan dengan pekerjaannya di Majorca, Spanyol. Sampai saat ini berita official tentang penyebab kematiannya belum diberitahu. He died in the age of 33.

As we all know, Stephen Gately adalah salah satu dari lead singer di Boyzone. Pada masanya, yang namanya lead singer di boyband pasti jadi pujaan banyak fans setia. Padahal sih menurut gue suaranya kepencet banget..hehe..oopss..

Setelah Boyzone bubar, dia memilih menjadi penyanyi solo di tahun 2000. Walaupun lumayan terkenal dengan single-nya "new beginning", dia ngga sesukses Ronan.

Stephen Gately adalah salah satu penyanyi gay pertama yang gue suka. Gue suka bukan karena dia homo, tapi lucunya gue punya kecenderungan suka dengan seleb in the closet yang ujung-ujungnya ngaku kalau dia ternyata gay. You name it. Sebelum mereka coming out gue pasti udah naksir parah. Gue masih inget dulu waktu Stephen pertama kali coming out adalah waktu dia membeberkan hubungannya dengan De Jong di tahun 98. De Jong adalah salah satu personel boyband lainnya - Caught In The Act (CITA) , hahaha...waktu itu sensasional banget - personel boyband pacaran sama personel boyband lain. Tapi hubungan mereka hanya berlangsung selama 4 tahun. Pada tahun 2003 Stephen akhirnya menikahi pacar berikutnya, Andrew Coles. And he is soooo gorgeussss....

Gue sama Lushka masih sering becandain gimana cara Stephen nyanyi di video klip "Love me for a reason". Lidahnya melet-melet tak terkendali di kata-kata yang tidak memerlukan peletan lidah heboh. Pokoknya lidahnya menjalar-jalar kemana-mana, hehe..coba aja buktiin di youtube. Guaranteed. Bibir monyong Mandy Moore di video klip "I wanna be with you" kalah deh.

Of all your dedications in Boyzone, I'm gonna miss you Stephen..hiks...Rest in Peace..

4 komentar:

Lushka mengatakan...

Selamat jalan,om lidaaah.. RIP Steph...

Sinyo mengatakan...

selamat jalan... (*kehilangan penyanyi dgn ciri khas melet.. :(

The Sky is High mengatakan...

Jadi ingat salah satu tante saya yang dulu begitu mencintai Stephen Gately, lalu patah hati ketika Stephen coming out...
Lalu dia suka salah satu personil Westlife yang ternyata gay juga...
Hmm...apa tante saya itu spesialis penyuka gay men, ya..? Hehe.. "^_^)>

Mithya mengatakan...

Yang gay di Westlife itu Mark Feehily. Gue juga suka sama dia, bahkan baru tau di gay beberapa bulan yang lalu hahaha..

Sky, aku ini....tantemu...

Jiaaah...~~'