Halaman

Jumat, 20 Agustus 2010

Ternyata gue punya sexual fantasy

AH, I remember! my sexual fantasy is to have sex with Hannibal Lecter! Yes, the psychopath from Silence of the lamb. He's soooooo sexy. LoL gue baru baca tumblr dan orang-orang lagi ngomongin sexual fantasy-nya. Berhubung tumblr itu dunia yang penuh dengan pembicaraan idola, jawabannya pada mau have sex with these celebrities they're a fan of. Dan gue tiba-tiba inget sejak nonton Silence of the lamb bertahun-tahun yang lalu, I got turned on with Hannibal Lecter hahaha...

OMG, he's like so perfect. Satu, dia psikopat yang ngga punya perasaan. Dia ngebunuh orang hanya karena dia pingin, bukan karena laper. Coz that would be pffftt..ok, this conversation would be NC-17 so if this is not your thing, I'm warning you here. Do not continue to read.

Buat yang udah pada nonton, pasti tau kalo dia motongin bibir, kelopak mata dan nyayat-nyayat daging muka korbannya, abis itu dikasih makan ke anjing piaraan si korban >< yang lebih keren lagi, si korban dia biarin hidup dengan kondisi seperti itu.

Dua, dia pinter bangettt...he's a actually a professor di bidang psikiatri. OMG, nothing turns me on more than a smart man. Bidang kejiwaan pula hahaha. Temen sebelah sel dia berhasil dia persuasi untuk gigit lidahnya sendiri sampe putus dan mati keselek buahaha...Dia melakukan itu karena si temen sebelah sel-nya ngga sopan sama Clarice dan ngomong hal-hal obnoxious. How chivalrious XD.




Ketiga, dan ini penting banget. Matanya. Di adegan dia harus ditransfer, Hannibal harus pake penutup muka karena bahkan ketika udah diborgol atau diiket, dia masih gigit orang. Penutup mukanya ini yang brought up his eyes. And I melt instantly. Pancaran matanya itu campuran mata orang jenius dan mata orang gila...T_T he is just so SEXY!!

I dont care if you call me crazy. But this is sexual FANTASY. And no, I'm not into BDSM hahaha...but this guy right here could totally fulfil mine.

3 komentar:

blackgoat mengatakan...

PLAK!*tepok jidat....sendiri deh*ahahahahahahaha,om hannibal emang keren,tapi aku baru taaau bisa jadi begitu menguhwawkan kepneg,ckckckckck,kepneg yang aaaneh

Mithya mengatakan...

=D gapapa deh dibilang aneh..tapi emang om hannibal could turn me on hahaha

blackgoat mengatakan...

wakakakakak,baaaeklah,jahahahahahaha,jadi mikir,siaaapa yg bisa bikin uhwaw giiiitu ya*mikir*