Halaman

Senin, 14 September 2009

Koprol kayang - koprol kayang

Malem minggu kemarin beneran beyond imagination!

Gue ikutan buka puasa bareng keluarga besar Mithya!! Grahahahahaha. Rasanya pengen koprol guling-guling gulung-gulung sambil gigit-gigit guling kalau mengingat malam itu. Deg-degan campur senang, grogi, minder, malu, bangga, halah tak terkatakan deh.

Berawal dari STNK motor yang kebawa ama Mithya gara-gara deto kita hari Kamis sebelumnya. Mithya emang bertugas memberikan STNK , karcis dan uang parkiran kalau kita ngedate, supaya kita lebih cepet keluar dari parkiran. OOT nih, gue sebel banget kalau ada orang yang ribet sendiri di depan box secure parking itu. Entah nyari STNK, nyari karcis, nyari duit. Iiiiih, kenapa ga lo siapin dari tadi sih. Nyalain motor, ngambil helm, pakai jaket itu kan juga butuh waktu lama, kenapa ga lo sekalian nyiapin printilan buat keluar dari parkiran. Oh iya, satu lagi...*bodo, gue mau curcol!*,  gue juga sebel banget ama orang yang mau nonton, ikut ngantri tapi begitu nyampe depan mbaknya, dia malah diskusi mau nonton apa, jam berapa, duduk dimana, ntar kalo ga sepakat malah berantem, ngambek-ngambekaan. Booooook, lo mau nonton apa belajar kelompok??. Come on. Belakang lo banyak yang ngantri kalii. Hhhhh. Respect others napa siiih?

Back to STNK gue, karena weekend ini gue mau keluar kota pake motor, gue musti ngambil STNK. Jumat malem, mithya ada acara. Ya udah sabtu. Tapi, ternyata Sabtu malam mithya mau ada acara keluarga yang lokasinya deket ama rumah gue. Ya udah Mithya bilang gue ngambil di rumah saudaranya itu. Gue mengiyakan.

Rencana awalnya, gue akan datang, ketemu di depan pagar dan gue cabs. Karena gue juga janjian ama temen gue di Sushi-Ya Tebet.

Ternyata oh ternyata, gara-gara ada lasagna yang super duper uenaaak dan pengen gue ngerasain, Mithya pun minta ijin mama dan tantenya untuk mengundang temannya *baca: pacar perempuan* di acara tersebut. Dan diijinkan. Oh mi goat! Aku mau koprol seketika.

Ya udah, dari sore diwanti-wanti, pakai baju yang rapi, jangan malu-malu kalau makan dan jangan lupa bawa kotak makanan *lho?. Dan gue berulang kali bilang, aah... aku maluuu, aku ga mau lama-lama, aku ga mau ditinggal, aku mau nambah makan..hihihihihi

Skip ke bagian akhir, gue datang, cium tangan, gue makan, duduk berdua sebelah-sebelahan ama mertua selama 15 menitan *aku mau koprrrrol* - gara-gara mithya ninggal gue ke atas ngambil STNK. Over all, gue SENANG!.

Jam 9 gue cabut,cium tangan tante-tante, ga jadi ke Tebet karena yang di Sushi-Ya tidak jadi. Orangnya udah kabyuuur kelamaan nunggu gue dari Magrib hihihihih.Far, Ie - maap yak, next time we'll make it. Akhirnya, gue malah ketemu teman-teman lain di Sarinah.

Enihei.Lasagnanya emang top markotop, krim karamelnya jugaaaaa. Gryuuuk, lapaaar. Eh, terus yaaa,  gue dibawain nasi kotak 5 kardus!!  plus sate ayam 50 tusuk !!! Oh ya, kotak makanan dari rumah, pulangnya di-isi lasagna. Jangan tanya gimana gue bawa itu semua. Gue akrobat! Hehehehe.

Sayangku, terima kasih yaa. Aku senang dan grogi sekaliiiiiii. Besok-besok diundang lagi dong......hihihihi.


ps.
2 Nasi kotak disumbangkan ke teman gue. Yang tadinya mau makan di PangPol, jadinya makan di mobil di parkiran Sarinah Thamrin.huehehehe. Hemaaat dan hueenak.

7 komentar:

Grey_S mengatakan...

SARINAHHHH????

Sabtu malam gw juga nangkring di Sarinah sama temen-temen gw, sampe jam 10 lewat.

Lo dimananya????

Anonymous mengatakan...

sama banget sama cesca, dia juga sebel banget sama org2 di parkiran yg kaya begitu.
ibu negaraaa, kamu lucu sekali di postingan yg ini. jadi inget iklan di tv, itu tuh yg kasir joget2 ga jelas di depan customer. iklan apa yak itu?

~Sammy~

Mithya mengatakan...

Gue juga seneng..gue juga ga tau mimpi apa..the best part adalah waktu dia pulang dan dibawai makanan seabreg-abreg sama nyokap gue.

Sam: Iya tuh,,iklannya gue juga suka banget..hahaha

FYI people, Lushka ngga koprol beneran kok sepanjang malam...Huahaha

Lushka mengatakan...

@grey, gw cuma nyampai parkiran, hehehe. Naro motor, nungguin org makan di mobil, muter2 dan end up di ntn midnite di semanggi. Emang lo dimananyaa?

@bang sam, gw mah lucu selaluu...huehehehe. Mau muntah gak lo?

@dedEMith, aku kopral kok..

The Sky is High mengatakan...

arrrggghhh....saya juga suka homemade lasagna........T_T)
*Pengen makan mode on*

Grey_S mengatakan...

Biasa deh... gw di markas....
Tau dong?? Apa perlu gw sebut nama tempatnya??

JAngan deh... ntar makin banyak yg ngumpul disana....

maulll mengatakan...

hwaaaaahahahahahaha, ibneg dan kepneg yang absurd, ckckckckck