Halaman

Jumat, 08 Agustus 2008

Special moment

Salah satu moment yang special buat gue happened on Valentine Day tahun ini. Sebenernya ngga direncanain juga sama kita buat dirayain karena kita berdua bukan model yang ngerayain Valentine. Hari itu kita janjian ketemu pulang kantor ya hanya karena kita sama-sama kangen pingin ketemu. Atau ada alasan lain ya? Ada ngga, Lus?

Beberapa hari sebelumnya pas gue lagi jalan bareng temen-temen gue, gue nemu kartu Valentine yang GEDE banget. Hihi...berlebih. 14” kira-kira deh. Gede kan? Gambarnya juga lucu, gambar boneka beruang gitu. Otomatis gue pingin banget ngasih ke Lushka. Gue juga emang udah nyimpen hadiah buat Lushka. Kita pernah ribut gara-gara Lushka ngga mau minjemin dompetnya buat gue liat-liat. Buset..perasaan udah jungkir balik pacaran sama dia terus gue dilarang liat-liat dompet!? Ternyata alasan Lushka adalah minder banget ngeliatin dompetnya yang udah cukup berumur. The reason didnt helped karena gue tetep sebel karena segitunya amet ama gue. Emang gue fashion police apa?

Ah pokoknya gue jadi niat ngasih dia dompet baru. Kayaknya sih waktu itu gue baru ngerasain yang namanya gajian bulanan, jadi pingin banget share something from what I’ve earned =) Tanpa sepengetahuan Lushka gue muter-muter segala toko nyari dompet yang bagus dan kalo bisa warna hijau, her favourite color. Untungnya gue nemu dompet yang pas. Dompet kulit Hijau-Coklat Hush Puppies.

Kebiasaan kita kalo ketemu pulang kantor kan emang dinner bareng, jadi kita waktu itu makan di Kin no Taki Pelangi. Nah lengkap kan? 14 februari, dinner bareng, gue punya kartu Valentine dan pake hadiah pula. Mau ngga mau berasa ngerayain valentine dong?

Abis mesen sambil nunggu makanan, I gave her the card...dia minta maaf berkali-kali karena ngga bawa apa-apa..I said it’s OK karena emang kita ngga ada rencana ngasih apa pun. Terus gue kasih deh dompetnya...tau-tau Lushka nangis..hehehe...Gue udah takut aja tuh kalo jangan-jangan gue bikin dia sedih atau marah. Dasar ayang cengeng. Eh, ternyata ayang seneng banget dikasih dompet.

Itu kayaknya pertama kalinya gue liat Lushka nangis depan gue deh. Fortunately nangis bahagia. Yup, gue masukin itu salah satu moment spesial gue sama Lushka. To see her cry happily just because I gave her a little gift. Rasanya kaya niat baik gue diterima sama dia.

1 komentar:

Lushka mengatakan...

Hehehehe..aku udah berkaca-kaca bacanya.
Aku memang cengeng ya?